Monday 7 December 2015

Heboh!!! Mahasiswa UIR (Universitas Islam Riau) diajari Hantu 
By : MRY19

 
"Heboh dosen misterius di fakultas hukum UIR (Universitas Islam RIau)"

Beberapa minggu yang lalu mahasiswa/mahasiswi UIR (Universitas Islam Riau) di hebohkan dengan berita dosen misterius. Berita misterius tersebut kini menjadi perbincangan hangat di kalangan mahasiswa/mahasiswi UIR (Universitas Islam Riau). Kejadian ini dialami oleh mahasiswa/mahasiswi pasca sarjana fakultas hukum UIR (Universitas Islam Riau) kelas malam, yang mana pada mala itu dosen yang sebenarnya mengajar tidak masuk, dan tiba-tiba mengajar pada malam itu.

Pada malam itu mahasiswa/mahasiswi pasca sarjana UIR (Universitas Islam Riau) melakukan perkuliahan seperti biasa. Tidak ada keganjilan yang terjadi selama perkuliahan berlangsung malam itu sampai akhirnya perkuliahan selesai. Selang beberapa menit perkuliahan bubar, keanehan terjadi. Dimana dosen yang seharusnya mengajar sms ke ketua kelas mata kuliahan tersebut bahwa dosen tersebut berhalangan hadir karena ada urusan diluar. Sontak penerima sms itu kaget seketika mendapatkan sms seperti itu. Lalu penerima sms memberitahukan sms itu ke mahasiswa/mahasiswi mata kuliahan tersebut. Berita ini cepat beredar di kalangan mahasiswa/mahasiswi fakultas hukum UIR (Universitas Islam Riau) serta ke fakultas-fakultas lainnya.

Salah seorang mahasiswa menyampaikan, "kejadian itu betul terjadi". Di kampus fakultas hukum bahkan fakultas-fakultas lain heboh dengan adanya dosen masuk mengajar mahasiswa/mahasiswi S2 pada malam hari itu sebenarnya tidak masuk. Menurutnya dosen yang masuk mirip seperti dosen yang tidak masuk itu, tidak ada bedanya.

Ternyata kejadian mistik sering terjadi di UIR (Universitas Islam Riau). Tidak hanya berita ini saja, kejadian mistik kadang terasa saat mahasiswa/mahasiswi mengadakan perkuliahan malam. Sekarang berita ini menjadi perbincangan dan isu publik di kalangan masyakarat pekanbaru.

 

No comments:

Post a Comment